Untuk Memupuk Kekompakan, Polsek Wonoayu Polresta Sidoarjo Senam Bersama Denga Warga Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJOAda banyak cara yang dilakukan oleh Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain bersosialisasi, kegiatan olahraga bersama dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan dengan warga masyarakat.

Seperti halnya pada hari ini , Jum’at (03/03) anggota Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo melaksanakan olah raga bersama masyarakat di Ds. Becirongengor Kecamatan Wonoayu. Dengan adanya kegiatan ini, Anggota Kepolisian dapat bertegur sapa dengan warga, bahkan mungkin kalau sebelumnya warga jarang sekali atau canggung dengan polisi dengan suasana santai seperti ini bisa membuat masyarakat lebih dekat dengan polisi.

Usai olahraga bersama, biasanya dilakukan sarapan bersama, paling tidak menjaga keakraban dan silaturahmi dengan masyarakat. Olah raga ini dilakukan berpindah pindah tempat setiap minggunya di Wilayah Wonoayu agar semua wilayah dapat dijangkau secara merata dan juga dapat mengenali warga serta lingkungan Wilayah Hukum Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJOAda banyak cara yang dilakukan oleh Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain bersosialisasi, kegiatan olahraga bersama dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan dengan warga masyarakat. Seperti halnya pada hari ini , Jum’at (03/03) anggota Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo melaksanakan olah raga bersama masyarakat di Ds. Becirongengor Kecamatan Wonoayu. Dengan adanya kegiatan ini, Anggota Kepolisian dapat bertegur sapa dengan warga, bahkan mungkin kalau sebelumnya warga jarang sekali atau canggung dengan polisi dengan suasana santai seperti ini bisa membuat masyarakat lebih dekat dengan polisi. Usai olahraga bersama, biasanya dilakukan sarapan bersama, paling tidak menjaga keakraban…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*