Waka Polda Jatim Dengan Didampingin Kapolresta Sidoarjo Sambut Kunjungan Silaturrohim Ketua MUI Pusat

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Waka Polda Jatim Brigjend Pol. Drs. GATOT SUBROTO, SH,  yang saat itu didampingi oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir dan dengan Dandim Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi, S.PD, Kabakesbangpol Bapak RUDI, SE dan Tokoh Agama yang saat itu telah Silaturrohim kepada Ketua MUI Pusat Jakarta yaitu KH. MA’RUF AMIN di Rumah Makan Tempoe Doloe Jl. Raya Juanda Sedati Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kegiatan acara Silaturrohim Kunjungan ke Jawa Timur tersebut untuk Ketua MUI Pusat hanya Ramah Tamah dan Silaturtohim ke Tokoh Agama dan para Santri di Sampang Madura. Dan juga mengharapkan TNI / POLRI selalu menjaga Sinergitas hubungan yang baik dengan Para Tokoh Agama dan Ulama di Jawa Timur.

Wakapolda Jatim menyampaikan bahwa situasi di Wilayah Jawa Timur masih Aman dan Kondusif dan untuk TNI dan POLRI selalu menjaga Silaturtohim dan selalu hubungan baik dengan para Ulama / para Tokoh Agama.

Kapolresta Sidoarjo juga menyampaikan selama ini selalu berkoordinasi dg Umaroh sehingga dapat tercipta situasi aman, mengingat Para Tokoh Agama dan Ulama juga berperan untuk menangkal gerakan Radikal yang berkembang di masyarakat.

Silaturrohim tersebut didampingi oleh Kapolsek Sedati Polres Sidoarjo AKP Drs. Hardiyantoro dan Danramil Sedati Kapten Inf Ghofur Urokhim. Situasi Acara tersebut berjalan tertib, aman dan terkendali.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Waka Polda Jatim Brigjend Pol. Drs. GATOT SUBROTO, SH,  yang saat itu didampingi oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir dan dengan Dandim Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi, S.PD, Kabakesbangpol Bapak RUDI, SE dan Tokoh Agama yang saat itu telah Silaturrohim kepada Ketua MUI Pusat Jakarta yaitu KH. MA'RUF AMIN di Rumah Makan Tempoe Doloe Jl. Raya Juanda Sedati Kabupaten Sidoarjo. Dalam kegiatan acara Silaturrohim Kunjungan ke Jawa Timur tersebut untuk Ketua MUI Pusat hanya Ramah Tamah dan Silaturtohim ke Tokoh Agama dan para Santri di Sampang Madura. Dan juga mengharapkan TNI / POLRI selalu menjaga Sinergitas…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*